Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, LILI INDAH
dc.contributor.authorBUDIUTOMO, ISMOYO
dc.contributor.authorALVIONITA, TARA
dc.contributor.authorIRAWAN, ANDIKA
dc.date.accessioned2022-02-10T04:26:16Z
dc.date.available2022-02-10T04:26:16Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4085
dc.description.abstractDalam penulisan Laporan Kerja Praktek ini penulis membahas sistem informasi dalam melakukan jasa servis untuk karyawan toko agar pengembalian barang secara benar serta tidak memakan waktu yang lama serta tidak terjadinya kesalahan yang terjad idalam pengembalian barang pelanggan. Sistem yang berjalan sudah mengunakan komputer yang telah terancang, disebabkan sudah menggunakan metode Watelfall dalam penelitian ini. Pembahasan metode yang dilakukan penulis yaitu mengidentifikasikan dan mengevaluasi permasalahaan-permasalahaan dan kebutuhan yang diharapkan sehingga dapat diusulakn dengan perbaikan-perbaikan yang lebih baik. Penulis melakukan observasi dengan mengumpulkan data dalam meninjau langsung kondisi penelitian atau lapangan untuk mengetahui segala kondisi yang terjadi di lapangan atau loksi, serta penulis melakukan intervie/wawancara dengan pihakpihak yang terkait kemudian menampung semua keterangan atau informasi yang diberikan. Analisa sistem informasi yang dilakukan dengan harapan dapat mengetahui kelemahan-kelemahan agar dapat diselesaikan secama maksimal serta dapat mencari jalan keluar dari kelemahan-kelemahan tersebut supay atidak terjadinya kesalahan atau kegagalan yang terulang.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSERVIS KOMPUTERen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI JASA SERVIS KOMPUTER PADA NESA COMPUTER BERBASIS WEBen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0228128003
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record