Show simple item record

dc.contributor.advisorPERKASA, EZA BUDI
dc.contributor.authorMAHENDRA, MUHAMMAD DAFI
dc.contributor.authorFAJARI, MAULANA MALIK
dc.date.accessioned2022-02-18T04:32:08Z
dc.date.available2022-02-18T04:32:08Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4114
dc.description.abstractUjian adalah kegiatan yang dilakukan oleh satuan pendidikan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik sebagai pengukuran prestasi belajar dalam pelaksanaan ujian masih bersifat konvensional, yaitu dengan menggunakan media kertas ujian. Akan tetapi untuk mengikuti era teknologi yang sudah menggunakan basis komputerisasi dan agar terbiasa menggunakan komputer maka diperlukan sebuah aplikasi yang juga berbasis komputerisasi. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan solusi berupa tipe soal yang berbeda-beda, sehingga bisa meminimalkan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh peserta ujian dan mendapatkan nilai hasil ujian secara real time. maka dari itu dibuatlah sebuah aplikasi soal ujian bebasis web yang menerapkan model prototype sebagai metode pengembangan sistem dan menerapkan algoritma Fisher-Yates Shuffle sebagai metode untuk melakukan pengacakan soal ujian. Hasil dari penelitian ini menghasilkan pengacakan soal ujian yang nantinya di terima setiap siswa-siswi akan berbeda-beda dan nilai hasil ujian dapat di proses secara real time.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSOAL UJIANen_US
dc.titleBANGUN RANCANG SOAL UJIAN DENGAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA LPK KAMPOES INGGRIS BERBASIS WEBen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0201089201
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record