• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE SPAREPART MOTOR PADA BENGKEL YUKASA DUSUN BELIT MENGGUNAKAN MODEL FAST

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (906.7Kb)
    BAB I.pdf (389.8Kb)
    BAB II.pdf (603.4Kb)
    BAB III.pdf (426.4Kb)
    BAB IV.pdf (1.910Mb)
    BAB V.pdf (369.4Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (399.7Kb)
    Lampiran.pdf (1.390Mb)
    Date
    2022
    Author
    SAGITA, DIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bengkel Yukasa adalah bengkel yang bergerak di bidang service dan penjualan sparepart motor. Bengkel Yukasa masih terdapat kendala dalam melakukan transaksi penjualan karena masih menggunakan sistem manual yaitu bagi petugas yang melayani proses penjualan, antara lain membuat nota penjualan, memberikan informasi persediaan barang dengan melihat di etalase apakah persediaan produk masih ada atau tidak produk yang diinginkan konsumen. Dari permasalahn tersebut maka penulis membuat sebuah program yang berjudul Pengebangan Sistem Informasi Sparepart Motor Pada Bengkel Yukasa Dusun Belit Menggunakan Model FAST. Dalam pengembangan sistem ini menggunakan Model FAST (Framework for the Application of Systems Thinking). Metode pengembangan sistem yaitu menggunakan perancangan berorientasi objek berbasi UML (Unified Modeling Language). Dengan adanya sistem ini dapat mengolah data secara cepat, akurat, otomatis (terkomputerisasi), serta mampu menyimpan dan menampilkan data transaksi yang berhubungan dengan sistem penjualan sehingga informasi yang dihasilkan lebih cepat, akurat dan terkelola dengan baik. Hal ini untuk meningkatkan keunggulan kompetitif bengkel Yukasa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, tidak hanya dari segi pelayanan, tetapi juga dari segi penjualan, sehingga pelanggan lebih puas dengan pelayanan yang diberikan oleh bengkel, dan pada sekaligus memperluas bisnis bengkel, dan dalam rangka meningkatkan promosi sparepart.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4194
    Collections
    • E-Commerce [258]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV