Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA, YUYI
dc.contributor.authorPUTRI, TESSYA ADINDA
dc.date.accessioned2022-10-10T07:37:59Z
dc.date.available2022-10-10T07:37:59Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4248
dc.description.abstractE-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. Konsep E-Commerce memberikan banyak kemudahan dan kelebihan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi yang diinginkan konsumen dapat diakses lebih detail dan cepat tanpa dibatasi tempat dan waktu, dan proses transaksi bisa dilakukan menjadi lebih mudah. Penggunaan E-Commerce bisa lebih cepat tersampaikan ke konsumen dan jangkauan pemasaran yang lebih luas, sehingga diharapkan bisa meningkatkan penjualan. Metode pengembangan dalam membangun aplikasi E-Commerce ini didasarkan pada teori model waterfall. Waterfall adalah suatu metodelogi pengembangan perangkat lunak yang mengusulkan pendekatan kepada perangkat lunak sistematik pada tingkat kemajuan sistem pada seluruh analisis, design, kode, pengujian, dan pemeliharaan. Tujuan penulisan penelitian ini adalah menghasilkan aplikasi berbasis web penjualan sembako pada Gudang Sembako Dadang. Dengan penerapan sistem ini akan sangat mempermudah dan lebih menguntungkan banyak pihak, baik pihak konsumen maupun penjual.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA GUDANG SEMBAKO DADANG PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL WATERFALLen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500099


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record