Show simple item record

dc.contributor.advisorMAYASARI, MELATI SUCI
dc.contributor.authorLARASATI
dc.date.accessioned2022-10-12T02:49:44Z
dc.date.available2022-10-12T02:49:44Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4283
dc.description.abstractDengan memanfaatkan sistem delivery order berbasis e – commerce hal ini dirasa cukup dapat membantu dalam proses pemasaran parfume di Toko Alif Parfume, sehingga pelayanan dapat di proses dari dua sisi yaitu penjualan secara langsung datang ketoko maupun delivery order yang dilakuan sistem penjualan secara online melalui sistem informasi e – commerce. Penulis menggunakan metode penelitian Business Model Canvas (BMC). Model Business Model Canvas (BMC) yang dimana merupakan metode yang efektif dan mampu menjelaskan secara menyeluruh sistem yang akan dibangun. Dengan menggunakan metode ini, bisnis terlihat dari gambaran namun tetap lengkap dan mendetail. Penulis juga menggunakan penelitian berorientasi objek dan terstruktur serta menggunakan tools pengembangan sistem UML.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleIMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI E – COMMERCE PARFUME PADA TOKO ALIF PARFUME PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0206098301
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1822500149


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record