Show simple item record

dc.contributor.advisorALKODRI, ARI AMIR
dc.contributor.authorSANTIKA, ICA
dc.date.accessioned2022-10-14T01:49:55Z
dc.date.available2022-10-14T01:49:55Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4331
dc.description.abstractLayanan keluhan layanan IT adalah salah satu bentuk partisipasi untuk ikut berperan dalam membangun dan pengawasan terhadap kinerja pada Badan Pusat Statistik Provinsi. Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus pada Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulaluan Bangka Belitung dimana karyawan di BPS tersebut sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada dilingkungannya kepada pihak perkantoran terkait. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang terjadi pada karyawan BPS yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi keluhan layanan IT untuk memudahlan karyawan dalam menyampaikan keluhan. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem keluhan ini adalah model prototype dan dijalankan di sistem operasi android. Diharapkan dengan dibuatnya aplikasi pencatatan keluhan layanan IT pada Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dapat membantu mengurangi kesalahan dalam proses keluhan layanan IT. Dan diharapkan kedepannya semoga keluhan layanan IT bisa digunakan di BPS lainnya, tidak hanya di BPS Provinsi saja.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PENCATATAN KELUHAN LAYANAN ITen_US
dc.titleAPLIKASI PENCATATAN KELUHAN LAYANAN IT BERBASIS ANDROID PADA BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0201038601
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1811500023


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record