Show simple item record

dc.contributor.advisorYURINDRA
dc.contributor.authorAMELIA, BELINDA
dc.date.accessioned2022-10-14T02:31:12Z
dc.date.available2022-10-14T02:31:12Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4338
dc.description.abstractPelayanan jasa service motor yang ada di CV Dua Bersaudara masih menggunakan sistem manual mulai dari data pelanggan, kerusakan pada motor dan nota pembayaran masih menggunakan cara manual. Pelanggan atau masyarakat tidak bisa melakukan pelayanan jasa service dengan waktu yang diinginkan karena pelayanan masih menggunakan sistem manual dan harus menunggu lama. Karena masih menggunakan sistem manual pelanggan yang ingin melakukan jasa service harus datang ke tempat dan menunggu giliran service serta memakan waktu yang cukup lama. Dengan aplikasi ini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik, dapat melakukan pelayanan jasa service motor dan pendataan pelanggan, bisa di akses dengan mudah dan bisa mempercepat pelayanan jasa service pada CV Dua Bersaudara. Metode yang digunakan yaitu menggunakan model prototype supaya pengembangan dan pelanggan dapat saling beriteraksi selama proses pembuatan sistem. Hasil yang diberikan yaitu sebuah sistem terkomputerisasi yang dapat mempermudah dan mempercepat akses masyarakat atau pelanggan CV Dua Bersaudara dalam melakukan pelayanan jasa service motor serta bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik serta tidak membuang waktu lama untuk melakukan pelayanan jasa service.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PELAYANAN JASA SERVICE MOTORen_US
dc.titleAPLIKASI PELAYANAN JASA SERVICE MOTOR BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0429057402
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1811500028


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record