Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUNINGSIH, DELPIAH
dc.contributor.authorKURNIAWAN, ADI
dc.date.accessioned2022-10-17T07:25:11Z
dc.date.available2022-10-17T07:25:11Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4378
dc.description.abstractSaat ini penggunaan augmented reality sudah menyebar kedalam beberapa bidang. Salah satunya pendidikan pada anak - anak. Dan media pembelajaran tentang pemanfaatan augmented reality sebagai media pembelajaran pengenalan huruf dan angka untuk siswa TK Baitul Iman, di sekolah-sekolah saat ini masih menggunakan buku sehingga siswa sekarang cenderung kurang tertarik dan bosan untuk mempelajarinya. Berdasarkan hal tersebut maka peneliti membangun aplikasi penggunaan augmented reality untuk pemanfaatan sebagai media pembelajaran pengenalan huruf dan angka untuk anak-anak TK Baitul Iman agar siswa dapat memahami dengan mudah dan menambah wawasan siswa khususnya di dunia teknologi. Penelitian ini menggunakan metode prototype dan menghasilkan sebuah aplikasi penggunaan augmented reality untuk pengenalan huruf dan angka yang memudahkan siswa dalam memahami huruf dan angka karena di tampilkan dalam bentuk 3D sehingga siswa dapat melihat secara visualisasi 3D huruf dan angka.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGENALAN HURUF DAN ANGKAen_US
dc.titleAPLIKASI PENGENALAN HURUF DAN ANGKA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA TK BAITUL IMAN BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0008128901
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1811500099


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record