Show simple item record

dc.contributor.advisorSYLFANIA, DWI YUNY
dc.contributor.authorAMANDA, OKTORI
dc.date.accessioned2022-11-08T06:12:45Z
dc.date.available2022-11-08T06:12:45Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4549
dc.description.abstractPemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan salah satu tujuan yang harus diemban bagi instansi pemerintah maupun swasta dari bidang pelayanan Pelayanan administrasi yang dilakukan secara manual dengan cara datang langsung ke kantor Satpol PP sering kali terjadi antrian dan pengelolaan data oleh petugas yang kurang efektif, serta terdapat banyak dokumen arsip, dokumen tersebut berupa kertas dan penyimpanannya membutuhkan tempat arsip dokumen yang banyak. Pencarian dokumen saat dibutuhkan memerlukan waktu yang lama, dokumen rentan hilang dikarenakan terdapat kesalahan tempat dalam penyimpanan. Oleh karena itu maka peneliti akan merancang sebuah aplikasi pengarsipan yang dapat digunakan oleh kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang. Aplikasi dibuat dengan menggunakan sistem operasi android dan database MySQL. Hasil yang didapatkan yaitu dengan adanya Sistem Pelayanan Administrasi Dan Dokumen Berbasis Android dapat membantu mempermudah proses penyimpanan dan pencarian dokumen pada arsip kantor Satpol PP Kota Pangkalpinang.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPELAYANAN ADMINISTRASI DAN DOKUMENen_US
dc.titleSISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI DAN DOKUMEN BERBASIS ANDROID PADA KANTOR SATPOL PP KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0207069301
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1811500003


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record