Show simple item record

dc.contributor.advisorROMADIANA, PARLIA
dc.contributor.authorFAUZAN
dc.date.accessioned2023-10-26T06:27:17Z
dc.date.available2023-10-26T06:27:17Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4828
dc.description.abstractKempelang ibu liza melakukan promosi melalui media sosial seperti facebook, wahtsapp dan instagram yang disebarluaskan melalui postingan yang dibagikan Postingan yang dibagikan melalui media sosial dirasa belum efektif karena para calon pembeli masih susah dalam memperoleh informasi mengenai kemeplang ibu liza, harga dan kualitas yang disediakan. Sehingga para pembeli harus datang langsung ke rumah ibu liza untuk mendapat informasi yang lebih rinci dalam masalah harga dan kualitas yang disediakan. Solusi dari masalah yang dijelaskan diatas dengan menyediakan sebuah rancangan e-commerce yang akan mempermudah pembeli dalam mengakses informasi dan mampu membeli aneka produk secara online tanpa harus datang langsung ke usaha rumahan ibu liza dalam promosi usaha rumahan ibu liza secara manual.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN E-COMMERCE KEMPELANG USAHA RUMAHAN IBU LIZA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0210039301
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1922500209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record