• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGEMBANGAN E-COMMERCE KEMPELANG USAHA RUMAHAN IBU LIZA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FAST

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (815.4Kb)
    BAB I.pdf (561.2Kb)
    BAB II.pdf (493.6Kb)
    BAB III.pdf (393.7Kb)
    BAB IV.pdf (2.756Mb)
    BAB V.pdf (268.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (463.7Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.668Mb)
    Date
    2023
    Author
    FAUZAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kempelang ibu liza melakukan promosi melalui media sosial seperti facebook, wahtsapp dan instagram yang disebarluaskan melalui postingan yang dibagikan Postingan yang dibagikan melalui media sosial dirasa belum efektif karena para calon pembeli masih susah dalam memperoleh informasi mengenai kemeplang ibu liza, harga dan kualitas yang disediakan. Sehingga para pembeli harus datang langsung ke rumah ibu liza untuk mendapat informasi yang lebih rinci dalam masalah harga dan kualitas yang disediakan. Solusi dari masalah yang dijelaskan diatas dengan menyediakan sebuah rancangan e-commerce yang akan mempermudah pembeli dalam mengakses informasi dan mampu membeli aneka produk secara online tanpa harus datang langsung ke usaha rumahan ibu liza dalam promosi usaha rumahan ibu liza secara manual.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4828
    Collections
    • E-Commerce [258]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV