Show simple item record

dc.contributor.authorFANSURI
dc.date.accessioned2018-05-19T04:41:53Z
dc.date.available2018-05-19T04:41:53Z
dc.date.issued2017-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/488
dc.description.abstractTujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mempermudah para konsumen dalam melakukan pemesanan produk via mobile berbasis android serta penghematan waktu konsumen. Dan juga dapat mempermudah bagi pengerajin memasarkan hasil kerajinannya, Metode penelitian yang digunakan adalah metode Waterfall, analisis, perancangan dan implementasi. Hasil yang dicapai adalah mudahnya para konsumen melakukan pemesanan produk via mobile berbasis android sehingga hal tersebut dapat menghemat waktu konsumen. Penggunaan dari pengaplikasian aplikasi M-Commerce Berbasis Android Pada Rumah Kreatif Babel ini menggunakan Eclipse IDE (Integrated Development Environment) untuk menghubungkan perangkat lunak dan dapat dijalankan di semua platform. Aplikasi ini juga menggunakan MySQL sebagai databasenya dan PHP sebagai webservernya. Perancangan dari aplikasi ini juga menggunakan use case diagram dimana dapat lebih mudah memahami proses dan prinsip kerja dari aplikasi ini. Sistem aplikasi M-Commerce ini memiliki banyak manfaat yang baik terhadap Rumah Kreatif Babel dalam memperluas cakupan penjualannya.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI M-COMMERCEen_US
dc.subjectKESENIAN KERAJINAN TANGANen_US
dc.subjectBERBASIS ANDROIDen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI M-COMMERCE KESENIAN KERAJINAN TANGAN BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record