Show simple item record

dc.contributor.advisorTOMMY, LUKAS
dc.contributor.authorOLIMPIA, LENI
dc.date.accessioned2023-11-09T04:30:38Z
dc.date.available2023-11-09T04:30:38Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4927
dc.description.abstractWarung Kopi adalah tempat di mana minuman dan pesanan makanan disajikan, dan warung kopi juga merupakan pusat interaksi sosial di mana orang dapat berkumpul, berbicara, menulis, membaca, bercanda atau hanya menghabiskan waktu. Pemesanan merupakan kegiatan yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian. Untuk mencapai kepuasan pelanggan, suatu perusahaan harus memiliki sistem pemesanan yang baik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini mengadobsi metode pengumpulan data, yaitu metode observasi, metode wawancara dan metode penelitian kepustakaan. Sedangkan untuk pengembangan perangkat lunak menggunakan metode Prototipe. Saat ini, Baturusa Coffee mengalami kesulitan dalam melayani pesanan dan masih menggunakan record yang belum terkomputerisasi atau masih menggunakan sistem manual. Pembeli harus menunggu terlalu lama untuk memesan makanan, dan sulit bagi pelayan untuk mencatat pesanan secara manual dengan kertas. Pencatatan pesanan secara manual kurang efisien dari segi waktu. Oleh karena itu, untuk mencapai kepuasan pelanggan dalam melakukan pemesanan, maka dirancanglah sebuah aplikasi E-menu berbasis Android di warkop Baturusa Coffee yang sesuai degan kebutuhan dan tersusun dengan baik.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PEMESANAN MENUen_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN E-MENU PADA BATURUSA COFFEE BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0215099201
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1911500125


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record