Show simple item record

dc.contributor.advisorYURINDRA
dc.contributor.authorSASTRA, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2023-11-09T04:32:53Z
dc.date.available2023-11-09T04:32:53Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4928
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang sangat cepat, terutama di bidang perangkat lunak, telah mengubah cara kerja manual menjadi proses yang didukung oleh aplikasi berbantuan komputer, memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, permohonan penerimaan pelanggan corporate di CV. Nofa Mitra Sarana masih menggunakan WhatsApp, yang menyebabkan pesan seringkali tidak direspons atau terbaca. Untuk mengatasi masalah ini, dibutuhkan pengembangan aplikasi penerimaan pelanggan corporate berbasis Android. Dalam merancang aplikasi ini, digunakan teknologi database MySQL dan bahasa pemrograman Java untuk platform Android, serta PHP untuk platform web. Metode pengembangan yang diterapkan adalah prototyping, yaitu pendekatan pengembangan perangkat lunak yang memudahkan interaksi antara pengembang aplikasi dan pengguna. Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk memeriksa daftar pelanggan lainnya sehingga mereka dapat mengatur jadwal kedatangan tanpa harus menunggu balasan melalui WhatsApp. Perencanaan dan persiapan pengajuan diharapkan dapat memfasilitasi pengajuan penerimaan mendatang yang lebih terstruktur dan sistematis.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENERIMAAN PELANGGAN CORPORATEen_US
dc.titleAPLIKASI PENERIMAAN PELANGGAN CORPORATE PADA CV. NOFA MITRA SARANA BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0429057402
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1911500128


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record