Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorSELLA, REJEKI
dc.date.accessioned2023-11-10T04:10:39Z
dc.date.available2023-11-10T04:10:39Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4943
dc.description.abstractCafé merupakan tempat makan yang banyak di minati masyarakat saat ini. Selain itu, café juga merupakan tempat usaha yang di desain menarik untuk menambah daya tarik masyarakat, salah satunya Markoka Café. Café yang berdiri pada 4 febuari 2023 ini memiliki desain industrialis, berbeda dengan café pada umumnya. Meskipun begitu, diteknologi yang sekarang ini belum ada yang menggunakan reservasi meja melalui aplikasi tanpa harus datang ke café tersebut. Saat ini pelayanan reservasi pelanggan Markoka café masih dilakukan secara manual. Oleh karena itu penulis tertarik melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan yang baik bagi pelanggan, mempermudah proses reservasi, dan menghasilkan aplikasi secara terkomputerisasi. Metode yang dipakai untuk membangun sistem ini yaitu menggunakan metode UML (Unified Modelling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem ini menggunakan prototype. Penulis menyimpulkan bahwa aplikasi ini diharapkan bisa membuat proses reservasi meja pada Markoka Café menjadi lebih efisien, memudahkan pelanggan dalam proses reservasi, dan pelanggan mendapatkan informasi lebih cepat mengenai reservasi meja.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIAKSI RESERVASIen_US
dc.titleIMPLEMENTASI APLIKASI RESERVASI MEJA PADA MARKOKA CAFÉ BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0228108501
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1911500155


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record