Search
Now showing items 1-10 of 12
APLIKASI MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN SKETCHWARE PADA SMK NEGERI 2 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)
Aplikasi Mobile Learning Menggunakan Sketchware pada SMK Negeri 2 Pangkalpinang ini merupakan bentuk aplikasi pembelajaran di SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Aplikasi ini menyediakan fungsi utama yaitu salah satunya, untuk ...
APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA TK KUTILANG II PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12)
Semakin berkembangnya berbagai alat komunikasi modern terutama smartphone
yang dikembangkan oleh berbagai vendor terkemuka didunia. Hal ini juga
mempengaruhi dunia pendidikan dan pembelajaran di Indonesia. Metode baru ...
MOBILE LEARNING APPLICATION BERBASIS ANDROID SEBAGAI PENDUKUNG MEDIA PEMBELAJARAN SMA
(ISB ATMA LUHUR, 2020)
Pembelajaran merupakan proses yang terjadi di dunia pendidikan seperti sekolah, pembelajaran tentu terikat dengan pengajar dan guru di sekolah, namun metode pembelajaran secara konvensional, yaitu guru datang ke kelas ...
APLIKASI PEMBELAJARAN KOMPONEN-KOMPONEN ELEKTRONIKA DASAR UNTUK PEMULA MENGGUNAKAN JAVA
(STMIK ATMA LUHUR, 2013-12)
Pada era informasi seperti sekarang ini, dunia berkembang mengikuti dengan
pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat. Hal ini terlihat
dengan beragamnya inovasi- inovasi yang mampu tercipta dengan ...
APLIKASI PEMBELAJARAN JENIS DAN MANFAAT TANAMAN OBAT HERBAL DISEKITAR LINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
Khusus di Indonesia, tanaman obat keluarga atau dikenal dengan apotik hidup merupakan tanaman yang ditanam atau hidup pada area di sekeliling rumah, ditempatkan dalam pot atau ditanam pada kebun yang luas nya berukuran ...
APLIKASI PEMBELAJARAN UNTUK SMP/MTS DENGAN MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL STUDI KASUS MTS NEGERI KELAPA
(STMIK ATMA LUHUR, 2013)
APLIKASI AR BANGUN RUANG UNTUK PEMBELAJARAN SISWA TINGKAT SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID
(ISB ATMA LUHUR, 2022)
Salah satu manfaat yang bisa diambil dari keberadaan teknologi ini adalah dengan memanfaatkannya sebagai media pembelajaran yang efektif, kreatif dan edukatif. Sehingga media aplikasi edukatif dapat terus dikembangkan yang ...
APLIKASI PEMBELAJARAN PENGENALAN ORGAN TUBUH MANUSIA BERBASIS WEB DAN MULTIMEDIA PADA SEKOLAH DASAR NEGERI 27 PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2013-12)
Dalam proses belajar mengajar, kehadiran media mempunyai arti yang cukup
penting karena dalam kegiatan tersebut, ketidakjelasan bahan ajar yang
disampaikan kepada peserta didik dapat disederhanakan melalui media. ...
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY PADA PENGENALAN BUAH DAN HURUF UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID
(ISB ATMA LUHUR, 2020)
Banyak sekolah TK yang bergerak di bidang media pembelajaran yang belum memanfaatkan teknologi sebagai media pembelajaran. Seperti sekolah TK RA Al-Hidayah Toboali yang belum melakukan media pembelajaran melalui media ...