Show simple item record

dc.contributor.advisorPUTRA, RENDY RIAN CHRISNA
dc.contributor.authorROSALINA, ANGGRAINI
dc.date.accessioned2023-12-07T04:22:13Z
dc.date.available2023-12-07T04:22:13Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5035
dc.description.abstractSalah satu kegiatan yang selalu dilakukan setiap orang dalam rangka memenuhi kebutuhannya adalah Berbelanja, terutama berbelanja dalam kehidupan sehari- hari. Semakin berkembangnya teknologi, berbelanja saat ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Berbagai aktivitas berbelanja secara online dengan mengunjungi situs web toko yang menawarkan barang barang sudah sering ditemukan akhir-akhir ini. Namun, bagi orang-orang yang memiliki aktifitas padat, selalu bergerak (mobile) berbelanja menjadi kegiatan yang merepotkan. Pada Penelitian ini, dikembangkan perangkat lunak pada telepon seluler pintar berbasis Android. Tujuannya adalah untuk menjawab kebutuhan akan teknologi yang memudahkan dalam berbelanja secara praktis dan mobile. Penelitian ini lebih mengkhususkan pengembangan pada sistem operasi Android, karena memiliki teknologi yang sesuai dan tersedia dalam berbagai jenis dan merk telepon seluler pintar.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PEMESANAN SEMBAKOen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN SEMBAKO PADA TOKO MM ACING BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0221069201
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1311500053


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record