Show simple item record

dc.contributor.advisorHAMIDAH
dc.contributor.authorREZITA, REZA
dc.contributor.authorMAHARANI, MELLY PUTRI
dc.contributor.authorERLANGGA, RAMA
dc.date.accessioned2024-03-20T02:04:07Z
dc.date.available2024-03-20T02:04:07Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5133
dc.description.abstractSinggalang Outdoor sadalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Bisnis yang menjual berbagai peralatan outdoor. Proses bisnis pada bagian penjualan barang Toko Singgalang Outdoor tersebut masih bersifat konvensional dimana pelanggan harus mendatangi toko untuk membeli barang yang diinginkan, hal tersebut berkaitan dengan persoalan ruang lingkup dan waktu yang terbatas, proses transaksi kurang efektif. sehingga pelanggan tidak bertambah. Dari permasalahan tersebut maka dibuatkan sebuah website E-Commerce. Adapun langkah pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara, tinjuauan penelitian terdahulu, dan observasi. Serta untuk analisis desain sistem menggunakan diagram yang ada dalam UML yaitu activity diagram, use case diagram, dan sequence diagram. Pada penelitian ini juga di rancang dan di kembangkan toko online menggunakan metode FAST (Framework for the Application of System). Fokus Penelitian ini adalah penyampaian informasi produk kepada konsumen secara online. Manfaat yang didapat dari penerapan sistem E- Commerce ini adalah konsumen tidak perlu bertatap muka langsung dengan penjual sehingga proses transaksi akan lebih efisien, dan keuntungan berupa ruang lingkup yang lebih luas dan waktu yang banyak sehingga dapat menjawab persoalan penjualan secara langsung.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENERAPAN E-COMMERCE SEBAGAI SARANA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN OMSET PADA SINGGALANG OUTDOORen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record