• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA DELILA’S BEAUTY PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (822.9Kb)
    BAB I.pdf (395.7Kb)
    BAB II.pdf (599.8Kb)
    BAB III.pdf (634.8Kb)
    BAB IV.pdf (2.649Mb)
    BAB V.pdf (374.4Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (478.7Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.070Mb)
    Date
    2023
    Author
    YUNITA, RISMA
    DARI, KIKI JIHAN
    SANTI, JIAH AYU TRI EKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Delila’s Beauty merupakan salah satu toko skincare yang menyediakan berbagai jenis produk make up. Delila’s Beauty saat ini masih dilakukan secara manual dalam penjualan berbagai jenis produk make up. Tujuan dari penulisan laporan ini ditujukan untuk mengembangkan proses bisnis dan juga memberikan kemudahan bagi konsumen dimana teknologi internet semakin berkembang. Penjualan online adalah suatu proses transaksi melalui media online dimana konsumen lain mendapatkaan kebutuhan dan keinginan mereka dengan membeli suatu profuk make up yang mereka inginkan. Delila’s Beauty adalah toko skincare yang didirikan oleh Delia Safitri pada bulan Juli tahun 2023, yang beralamat di Jl.KH. Abdurrahman Siddiq Gedung Nasional Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan studi observasional yang menggunakan model fast. Dengan dirancangnya web sistem penjualan online ini dapat memudahkan dalam penjualannya. Pencarian data akan lebih mudah,cepat dan akurat dalam pembuatan laporan tidak akan terjadi kesalahan dalam menginput data dan harga barang. Serta lebih mudah untuk bertransaksi memesan produk yang ingin dibeli atau mengecek harga-harga dann kualitas produk serta review konsumen di kolom komentar. Dengan adanya web penjualan online ini dapat membantu memperlancar dan meningkatkan proses penjualan yang masih bersifat manual. Toko Delila’s Beauty buka dari jam 09:00 am - 09:00 pm. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui produk pengaruh review produk terhadap kepuasan konsumen yang belanja menggunakan web online atau e-commerce.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5148
    Collections
    • Laporan KP Sistem Informasi [569]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV