Show simple item record

dc.contributor.advisorYOSEFIN
dc.contributor.authorMUIS, ABDUL
dc.date.accessioned2024-03-22T03:58:20Z
dc.date.available2024-03-22T03:58:20Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5189
dc.description.abstractLaporan magang ini memberikan gambaran tentang pengalaman penulis selama menjalani magang di Indosat Ooredoo. Sebagai seorang sales force, penulis terlibat dalam kegiatan pemasaran dan penjualan produk telekomunikasi, dengan fokus pada kartu IM3. Laporan mencakup analisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh Indosat Ooredoo untuk meningkatkan penetrasi pasar dan kepuasan pelanggan. Selain itu, penulis menjelaskan tantangan yang dihadapi dalam memasarkan produk telekomunikasi di tengah persaingan yang ketat dan penggunaan teknologi dan media sosial dalam strategi pemasaran. Pengalaman magang ini juga memberikan wawasan tentang customer relationship management (CRM) di Indosat Ooredoo dan inisiatif khusus yang diambil untuk mempromosikan layanan baru. Dengan merinci konsep inovasi dan strategi pemasaran, laporan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang industri telekomunikasi dan kontribusi penulis dalam upaya pemasaran perusahaan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMASARAN PRODUK KARTU IM3en_US
dc.titlePEMASARAN PRODUK KARTU IM3 SEBAGAI DIRECT SALES FORCE (DSF) PADA PT. INDOSAT OOREDOO HUTCHISON (IM3)en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record