Show simple item record

dc.contributor.advisorSAPUTRO, SENO HADI
dc.contributor.authorBELLA
dc.date.accessioned2024-03-22T06:52:19Z
dc.date.available2024-03-22T06:52:19Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5194
dc.description.abstractPT. PLN (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penyediaan tenaga listrik, mulai dari mengoperasikan pembangkit listrik hingga menyalurkan tenaga listrik ke masyarakat di seluruh Indonesia. Di PT. PLN (Persero) UP3 Bangka yang bagian keuangan, pembayarannya selalu menggunakan pembayaran manual. Akibatnya disaat vendor ingin mengajukan pembayaran tagihan jadi tidak terpantau, seperti ingin melihat pembayaran sudah sampai mana dan harus menanyakan proses tersebut ke bagian keuangan atau yang bertanggung jawab dalam pembayaran tagihan. kini pembayaran tagihan sudah bisa melalui aplikasi yang dinamakan Vendor Invoicing Portal (VIP) aplikasi ini merupakan media untuk melakukan penagihan oleh vendor, dimana dalam proses pengelolaan tagihan sampai ke tahap pembayaran dilakukan pihak PLN adanya aplikasi ini memudahkan segala proses, proses pembayaran menjadi transparan dan dapat dimonitor bersama melalui ketersedian informasi status di aplikasi vendor invoicing portal atas tagihan yang diajukan demi memberikan kemudahan dan meningkatkan kepuasan mitra PLN. Dengan ini penulis akan memberikan proses pembayaran tagihan melalui aplikasi Vendor Invoicing Portal (VIP).en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMBAYARAN TAGIHAN HUTANGen_US
dc.titlePEMBAYARAN TAGIHAN HUTANG MELALUI APLIKASI VENDOR INVOICING PORTAL PADA PT.PLN (PERSERO) UP3 BANGKAen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record