Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, LILI INDAH
dc.contributor.authorFALIZA, VIVIN VENY
dc.date.accessioned2024-03-22T07:20:22Z
dc.date.available2024-03-22T07:20:22Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5196
dc.description.abstractPemasaran digital adalah cara pemasaran yang menggunakan sarana internet dan teknologi digital dengan infrastruktur online yang melibatkan komputer desktop, telepon seluler, media, serta platform digital lainnya untuk mempromosikan produk dan layanan. Tidak jarang yang mengatakan bahwa digital marketing identik dengan internet marketing atau online marketing, hal ini dikarenakan aktivitas digital saat ini pada umumnya menggunakan infrastruktur internet dan aksi – aksi promosi digital banyak melibatkan internet. Maka dengan ini penulis tertarik untuk melakukan kegiatan magang dengan mengambil judul “Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Reverse Osmosis (RO) Perumda Air Minum Tirta Bangka”. Pada awalnya strategi pemasaran yang digunakan oleh Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Bangka yang memiliki usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) yang Bernama MULYA hanya mengandalkan pemasaran melalui media cetak seperti brosur, selembaran dan melalui word of mouth. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin maju untuk memudahkan dan memuaskan konsumen maupun calon konsumen akhirnya MULYA mencoba untuk memasarkan produk yang dijual melalui media digital seperti media sosial dengan tujuan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas terkhususnya masyarakat yang tinggal di luar Kabupaten Bangka. MULYA menggunakan dua digital marketing yang menjadi media komunikasi pemasaran dan promosi untuk konsumen maupun calon konsumen. Dua digital marketing online tersebut yakni, media sosial diantaranya adalah Instagram dan Instant Message atau WhatApps. Dengan begitu, MULYA selalu mengembangkan digital marketing nya untuk meingkatkan penjualan, promosi dan strategi pemasarannya.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA REVERSE OSMOSIS (RO) PERUMDA AIR MINUM TIRTA BANGKAen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record