• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA REVERSE OSMOSIS (RO) PERUMDA AIR MINUM TIRTA BANGKA

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (491.6Kb)
    BAB I.pdf (274.1Kb)
    BAB II.pdf (696.7Kb)
    BAB III.pdf (626.8Kb)
    BAB IV.pdf (461.2Kb)
    BAB V.pdf (228.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (192.6Kb)
    LAMPIRAN.pdf (5.278Mb)
    Date
    2024
    Author
    FALIZA, VIVIN VENY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pemasaran digital adalah cara pemasaran yang menggunakan sarana internet dan teknologi digital dengan infrastruktur online yang melibatkan komputer desktop, telepon seluler, media, serta platform digital lainnya untuk mempromosikan produk dan layanan. Tidak jarang yang mengatakan bahwa digital marketing identik dengan internet marketing atau online marketing, hal ini dikarenakan aktivitas digital saat ini pada umumnya menggunakan infrastruktur internet dan aksi – aksi promosi digital banyak melibatkan internet. Maka dengan ini penulis tertarik untuk melakukan kegiatan magang dengan mengambil judul “Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Reverse Osmosis (RO) Perumda Air Minum Tirta Bangka”. Pada awalnya strategi pemasaran yang digunakan oleh Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Bangka yang memiliki usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) yang Bernama MULYA hanya mengandalkan pemasaran melalui media cetak seperti brosur, selembaran dan melalui word of mouth. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin maju untuk memudahkan dan memuaskan konsumen maupun calon konsumen akhirnya MULYA mencoba untuk memasarkan produk yang dijual melalui media digital seperti media sosial dengan tujuan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas terkhususnya masyarakat yang tinggal di luar Kabupaten Bangka. MULYA menggunakan dua digital marketing yang menjadi media komunikasi pemasaran dan promosi untuk konsumen maupun calon konsumen. Dua digital marketing online tersebut yakni, media sosial diantaranya adalah Instagram dan Instant Message atau WhatApps. Dengan begitu, MULYA selalu mengembangkan digital marketing nya untuk meingkatkan penjualan, promosi dan strategi pemasarannya.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5196
    Collections
    • Laporan Magang BD [66]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV