Show simple item record

dc.contributor.advisorROMADIANA, PARLIA
dc.contributor.authorPRAYOGI, ZAID
dc.date.accessioned2024-03-26T03:54:48Z
dc.date.available2024-03-26T03:54:48Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5202
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas strategi media promosi pariwisata yang digunakan oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang guna meningkatkan daya tarik destinasi wisata kota. Melalui laporan magang yang dilakukan selama empat bulan di Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, berfokus pada penggunaan aplikasi Canva sebagai alat utama dalam pembuatan buku promosi dan logo pariwisata. Penelitian ini mengidentifikasi bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube dapat digunakan sebagai platform efektif untuk mempromosikan destinasi wisata, sementara website menjadi media penting untuk menyediakan informasi lebih detail tentang tempat wisata dan fasilitas yang tersedia. Penelitian juga menyarankan penggunaan event sebagai strategi untuk memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan. Penggunaan buku panduan dan buku saku promosi juga dianggap sebagai alat yang dapat mempermudah wisatawan dalam mendapatkan informasi tentang tempat wisata Kota Pangkalpinang. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang mendalam tentang strategi media promosi yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata suatu daerah.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSTRATEGI MEDIA PROMOSI PARIWISATAen_US
dc.titleEFEKTIVITAS STRATEGI MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record