• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DI PT BANK DANAMON INDONESIA KCP PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.059Mb)
    BAB I.pdf (210.1Kb)
    BAB II.pdf (715.1Kb)
    BAB III.pdf (1.124Mb)
    BAB IV.pdf (1.421Mb)
    BAB V.pdf (197.0Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (210.3Kb)
    LAMPIRAN.pdf (5.980Mb)
    Date
    2024
    Author
    ADINDA, KARMILA DWI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Praktikan melaksanakan program magang (praktik kerja) pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk KCP Pangkalpinang, jalan masjid jamik no. 27 pangkalpinang, kota pangkalpinang, Bangka Belitung 33132. Magang berlangsung empat bulan terhitung dari tanggal 09 oktober 2023 s.d. 08 februari 2024. Tujuan dilaksakannya program magang (praktik kerja) belajar kampus merdeka (MBKM) untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum memasuki dunia kerja. Serta agar mahasiswa ataupun mahasiswi dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah di dapatkan pada masa perkuliahan. Pada awal magang, praktikan menghadapi kendala-kendala yaitu kesulitan mengimbangi masa magang, kesulitan dalam menyusun laporan, kesulitan dalam menyusun srategi dan rendahnya kepercayaan diri pada saat masa magang. Setelah program magang selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami administrasi marketing pada PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang. Penulisan laporan ini menguraikan manfaat dan tujuan program magang (praktek kerja) diantaranya dengan menumbuhkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat, mengembangkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan formal. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pembangunan. Dalam laporan ini diterangkan penempatan pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk KCP Pangkalpinang yang ditempatkan di divisi administrasi marketing.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5212
    Collections
    • Laporan Magang BD [66]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV