Show simple item record

dc.contributor.advisorATMAJA, R FERRY BAKTI
dc.contributor.authorPITAWANI
dc.date.accessioned2024-03-27T02:59:40Z
dc.date.available2024-03-27T02:59:40Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5217
dc.description.abstractLaporan magang ini bertujuan untuk merinci dan menganalisis pemanfaatan media digital di bidang Humas promosi dan informasi di Kampus Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan utama penulisan adalah (1) mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh Humas kampus, (2) menganalisis partisipasi dan keterlibatan pengguna melalui media digital, dan (3) menilai dampak integrasi media digital terhadap citra dan visibilitas kampus. Metode pengembangan laporan analisis statistik dari platform media sosial dan pengamatan langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan media digital, terutama melalui platform sosial, website, dan kampanye daring, secara signifikan meningkatkan keterlibatan dan pemahaman masyarakat tentang kegiatan kampus. Ditemukan peningkatan yang nyata dalam jumlah partisipan dan respon positif terhadap informasi yang disampaikan melalui media digital. Kesimpulan laporan ini memberikan rekomendasi bagi lembaga pendidikan untuk lebih memanfaatkan potensi media digital dalam meningkatkan efektivitas promosi dan informasi di era digital saat ini.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMANFAATAN MEDIA DIGITALen_US
dc.titlePEMANFAATAN MEDIA DIGITAL PADA LINGKUP HUMAS PROMOSI DAN INFORMASI DI KAMPUS INSTITUT SAINS DAN BISNIS ATMA LUHUR PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record