Show simple item record

dc.contributor.advisorHENGKI
dc.contributor.authorRIDWAN
dc.date.accessioned2024-10-14T02:50:21Z
dc.date.available2024-10-14T02:50:21Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5295
dc.description.abstractDeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup modern, DeRiCrave memanfaatkan inovasi dalam formulasi minuman dan presentasi produk untuk menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan. Pendekatan inovatif ini tidak hanya tercermin dalam variasi menu, tetapi juga dalam penerapan teknologi dalam operasional sehari-hari, menciptakan keterlibatan yang lebih mendalam melalui pemasaran digital. Melalui platform digital marketing, DeRiCrave membangun kehadiran daring yang kuat, memanfaatkan media sosial, seperti Instagram, facebook, dan TikTok untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan potensial. Dengan mengintegrasikan inovasi dan digital marketing, DeRiCrave berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri minuman kekinian Teh, memberikan nilai tambah dan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan di era digital ini.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.titleLAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN DeRiCrave (Kreativitas dalam Setiap Tegukan Teh)en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500008
dc.identifier.nim2077500008


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record