Browsing Kewirausahaan Mahasiswa by Issue Date
Now showing items 1-11 of 11
-
LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN DESSERTKIE
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Dessertkie adalah pelaku bisnis kuliner yang menghadirkan konsep inovatif dengan makanan berbahan dasar kue yang telah diubah menjadi hidangan kekinian yang menarik dan lezat. Keunikan Dessertkie tidak hanya terletak ... -
LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN USAHA 22 STORE
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Usaha dalam bahan masakan dan camilan sedang berkembang pesat, mendorong keputusan untuk mencoba produksi terasi dan keripik seperti keripik pisang dan sukun. Terasi menawarkan peluang yang menguntungkan karena ... -
LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN DeRiCrave (Kreativitas dalam Setiap Tegukan Teh)
(ISB ATMA LUHUR, 2024)DeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup ... -
LAPORAN KEGIATAN KEWIRAUSAHAAN ANALISIS PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN SARANG BURUNG WALET DI DESA PAYUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini berfokus terhadap pemanfaatan digital marketing dalam upaya meningkatkan hasil penjualan sarang burung walet di Desa Payung. Analisis meliputi berbagai aspek yang relevan, termasuk lokasi strategis untuk ... -
INOVASI DALAM PERHIASAN, SABUN ALAMI, DAN LILIN AROMATERAPI DALAM MEMASUKI PASAR MODERN YANG DINAMIS
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan kegiatan wirausaha ini disusun untuk mendokumentasikan, menganalisa kinerja usaha serta mengindentifikasikan strategi pemasaran yang telah diterapkan serta mengevaluasi pencapaian dalam meningkatkan kualitas ... -
TRYA CRAFT & CAKES
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Trya Craft & Cakes merupakan gabungan dua usaha kecil, yaitu Felossom (kerajinan kawat bulu) dan Nest & Nibble (produksi kue bolu jadul), yang berbasis di Parittiga, Bangka Barat. Usaha ini didirikan untuk menyediakan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KURANGNYA MINAT PEMBELI ES AIK TEBUH (AIR TEBU) UMKM F&B DI PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini menyajikan analisis faktor-faktor yang mempengaruhi rendahnya minat pembeli terhadap produk ES AIK TEBUH (Air Tebu) di UMKM F&B di Pangkal Pinang. Meskipun Air Tebu dikenal sebagai minuman sehat dan alami, ... -
PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA UNTUK PENINGKATAN JANGKAUAN PASAR DAN PENJUALAN BASO ACI “KAK BOCI”
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Pemanfaatan media sosial telah menjadi strategi utama dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan bagi usaha Kak Boci. Dengan memanfaatkan platform seperti Instagram, Whatapps dan TikTok, Kak Boci ... -
CRYSPILICIOUS (ENAK DAN RENYAH)
(ISB ATMA LUHUR, 2025) -
STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN LIL.MILK DRINK: OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM PROMOSI
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi digital marketing yang diterapkan oleh Lil.Milk Drink dalam meningkatkan penjualan melalui optimalisasi media sosial sebagai platform promosi. Metode yang digunakan ... -
USAHA KEDAI ANGPO (ANGKRINGAN POM)
(ISB ATMA LUHUR, 2025)