• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Android
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Android
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    APLIKASI PEMESANAN FURNITURE PADA VICTORY FURNITURE BERBASIS ANDROID

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Sampul (cover).pdf (71.91Kb)
    2. Halaman Pernyataan Keaslian.pdf (226.1Kb)
    3. Halaman Pengesahan.pdf (304.6Kb)
    4. Kata Pengantar.pdf (18.38Kb)
    5. Abstrak.pdf (14.46Kb)
    6. Daftar Isi.pdf (23.02Kb)
    7. Daftar Gambar.pdf (21.97Kb)
    8. Daftar Tabel.pdf (15.60Kb)
    9. Daftar Simbol.pdf (37.91Kb)
    10. BAB I Pendahuluan.pdf (34.50Kb)
    11. BAB II Landasan Teori.pdf (363.2Kb)
    12. BAB III Pemodelan Proyek.pdf (287.5Kb)
    13. BAB IV Analisa & Perancangan.pdf (1.880Mb)
    14. BAB V Penutup.pdf (17.76Kb)
    15. Daftar Pustaka.pdf (18.60Kb)
    16. Lampiran.pdf (2.362Mb)
    1211500008_Amelia.JPG (1.271Mb)
    Date
    2016-12
    Author
    AMELIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Beragamnya jenis koleksi akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi sebuah toko furniture yang tentunya akan menarik minat konsumen. Namun, semakin bertambah ragam jenis furniture yang dijual membuat toko furniture membutuhkan ruang lebih. Seperti halnya pada toko Victory Furniture, terbatasnya ruang membuat toko ini tidak dapat memamerkan keseluruhan produk furniture-nya dan menyediakan lembar-lembar katalog produk kepada pelanggan yang datang menjadi alternatif bagi toko ini. Akan tetapi hal ini dirasa kurang efektif dan efisien, karena seiring dengan perkembangan teknologi sekarang contohnya smartphone, kita dapat memanfaatkannya untuk memajukan bisnis dalam bidang ini. Pengembangan sistem yang akan dibangun ini menggunakan metode pemrograman dan pengembangan perangkat lunak yang berorientasi objek yaitu OOP (Object Oriented Programming) dan Unified Model Language (UML). Dalam membuat sistem ini, digunakan aplikasi Eclipse Juno dan Dreamweaver 8. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu pengamatan, wawancara dan studi kepustakaan dari buku-buku yang berkaitan dengan topik permasalahan. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah aplikasi pemesanan furniture berbasis android yang memanfaatkan sistem Mobile-Commerce, dengan tujuan memudahkan para pelanggan untuk melihat katalog produk yang tersedia, bahkan melakukan pemesanan dengan smartphone mereka. Sehingga dapat menghemat waktu, dan tentunya menguntungkan pihak toko.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/530
    Collections
    • Android [597]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV