Show simple item record

dc.contributor.advisorHENGKI
dc.contributor.authorSARI, SASMITA
dc.date.accessioned2025-01-08T04:00:00Z
dc.date.available2025-01-08T04:00:00Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5387
dc.description.abstractDealer Yamaha CV. Sumber Jadi Sungailiat 2 merupakan dealer cabang resmi dari Sumber Jadi Group ( Main Dealer Yamaha Bangka Belitung ) yang beralamat di Jln. Muhidin Air Hanyut Sungailiat. Untuk meningkatkan omset penjualan, perusahaan menetapkan target penjualan per bulan untuk masing-masing bagian. Bagian sparepart counter kesulitan untuk mencapai target perbulannya. Oleh karena itu, peneliti mengembangkan sebuah website e-commerce untuk membantu meningkatkan penjualan sparepart counter dan memudahkan konsumen untuk membeli sparepart. Website e-commerce ini dirancang menggunakan metode FAST (Framework for the Application of System Thinking). Hasil dari penelitian ini yaitu sebuah website e-commerce yang memudahkan konsumen membeli sparepart motor asli Yamaha dan memberikan pelayanan secara online kepada konsumen. Namun, Sistem ini hanya melayani pembelian melalui website di hari dan jam operasional Dealer.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleOPTIMASI E-COMMERCE SPAREPART PADA CV. SUMBER JADI GROUP SUNGAILIAT 2 DENGAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0207049001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022500107


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record