Show simple item record

dc.contributor.advisorYURINDRA
dc.contributor.authorRIPQI, HIRJAN NAUFAL
dc.date.accessioned2025-01-10T03:26:43Z
dc.date.available2025-01-10T03:26:43Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5471
dc.description.abstractPengkajian pengenalan dasar-dasar dalam bahasa inggris dapat dikembangkan dengan kemajuan teknologi saat ini, dengan menggunakan teknologi berbasis android sebagai media pembelajaran interaktif untuk mengenal huruf, angka, warna, dan kendaraan umum dalam bahasa inggris. Dengan adanya media pembelajaran kosakata yang di lengkapi dengan gambar menarik, dan suara dalam bahasa Inggris beserta tes yang diberikan, diketahui bahwa anak mengalami peningkatan sehingga hal ini berdampak pada peningkatan penguasaan pelafalan kosakata bahasa Inggris anak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan media pembelajaran bahasa inggris berbasis android khusus untuk siswa sekolah dasar. Metodologi penelitian yang digunakan dalam media pembelajaran ini adalah waterfall software development life cycle, pengembangan ini terdiri dari lima tahap: analisis, desain, implementasi, pengujian, dan pemeliharaan. Hasil penelitian ini berupa media pembelajaran permainan yang meningkatkan kemampuan bahasa inggris siswa sekolah dasar khususnya pengucapan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PEMBELAJARANen_US
dc.titleIMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN OBJEK-OBJEK DASAR DALAM BAHASA INGGRIS BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0429057402
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim2011500036


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record