Show simple item record

dc.contributor.advisorSARWINDAH
dc.contributor.authorNGELLITA, JESSICA A
dc.date.accessioned2025-01-15T04:49:42Z
dc.date.available2025-01-15T04:49:42Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5548
dc.description.abstractPenelitian ini mencari pengaruh E-Trust terhadap loyalitas pelanggan Insun Wardrobe pada platform e-commerce TikTokShop. Data dikumpulkan dari 150 responden di Kota Pangkalpinang melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan uji statistik pada SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Trust mampu menjelaskan 18,5% variasi loyalitas pelanggan, dan sisanya sebesar 81,5% dijelaskan oleh variabel lain. Persamaan regresinya adalah Y = 6,226 + 0,239X1 + 0,212X2 + 0,191X3 + e. Dengan Uji F menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara variabel independen kepercayaan, kualitas produk, dan pelayanan terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan, dan uji T membuktikan adanya pengaruh secara positif dan signifikan antara masing-masing variabel yang diukur. Penelitian ini memberikan tambahan wawasan bagi Insun Wardrobe untuk mengembangkan strategi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titleANALISIS PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN INSUN WARDROBE DI KOTA PANGKALPINANG MELALUI E-TRUST DALAM PLATFORM E-COMMERCE TIKTOKSHOPen_US
dc.typeWorking Paperen_US
dc.identifier.nidn0212068601
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500005


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record