11. BISNIS DIGITAL
Browse by
Recent Submissions
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR ONGKOS KIRIM, KUALITAS LAYANAN, SERTA DISKON YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DI ISB ATMA LUHUR
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui Ongkos Kirim, Kualitas Layanan, Diskon berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa menggunakan aplikasi TikTok di ISB Atma Luhur. Dalam penelitian ini jenis ... -
STRATEGI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL (UMKM) PENYEDIA OLEH-OLEH KHAS BANGKA DI PANGKALPINANG STUDI KASUS DI DEKRANASDA
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Dalam era digital saat ini, UMKM di dekranasda menghadapi tantangan, tetapi juga memiliki peluang besar untuk mengembangkan pemasaran digital dengan menggunakan aplikasi Tiktok.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN GRABFOOD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM MAKANAN DI PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024) -
ANALISIS PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN INSUN WARDROBE DI KOTA PANGKALPINANG MELALUI E-TRUST DALAM PLATFORM E-COMMERCE TIKTOKSHOP
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini mencari pengaruh E-Trust terhadap loyalitas pelanggan Insun Wardrobe pada platform e-commerce TikTokShop. Data dikumpulkan dari 150 responden di Kota Pangkalpinang melalui kuesioner dan dianalisis ... -
ANALISIS PENGARUH VIDEO KONTEN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PENYEWAAN BUS PADA NEW BINTANG TRANS DI SUNGAILIAT
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh video konten melalui Instagram New Bintang Trans terhadap minat konsumen dalam penyewaan bus. Penelitian ini memanfaatkan metodologi kuantitatif dengan ... -
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI GALERI DEKRANASDA KOTA PANGKALPINANG BANGKA BELITUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi implementasi strategi pemasaran digital yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Galeri Dekranasda Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Dalam ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR SOSIALISASI DAN PUBLIC TRUST TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI POSAJA DI PT.POS INDONESIA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sosialisasi aplikasi dan public trust terhadap pengguna aplikasi PosAja di PT. Pos Indonesia Pangkalpinang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
ANALISIS PENGGUNAAN IG ADVERTISEMENT SEBAGAI SARANA PEMASARAN DIGITAL DI WARKOP KOMANG PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang menggabungkan metode pengumpulan data melalui studi pustaka dan penelitian lapangan. Objek penelitian berlokasi di Warkop Komang, terletak di Jalan Jenderal ... -
ANALISIS PIECES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBAYARAN TRANSAKSI E-WALLET DI VARIASI ALUMINIUM DAN INTERIOR PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode Accidental Sampling sebagai metode pengumpulan sampel. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebesar 40 responden. Objek penelitian dilakukan di ... -
ANALISIS DAMPAK OBJEK WISATA PANTAI TANJUNG KALIAN TERHADAP PENDAPATAN UMKM MASYARAKAT DI KOTA MUNTOK
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Pantai Tanjung Kalian, sebagai salah satu destinasi wisata populer di wilayah tersebut, memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian lokal. Metode penelitian diaplikasikan dalam metode kuantitatif dengan penyebaran ... -
PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAK KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CALLYSTA SALON PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Konten media sosial mempengaruhi persepsi konsumen terhadap citra merek dan keputusan konsumen menggunakan jasa Callysta Salon Pangkalping. Citra merek digunakan sebagai komponen pembaruan untuk menentukan respon konsumen ...