• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MELALUI PLATFROM WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRANDING PERUSAHAAN PADA PT. TIMAH TBK PANGKALPINANG

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (447.2Kb)
    BAB I.pdf (102.6Kb)
    BAB II.pdf (45.43Kb)
    BAB III.pdf (1.768Mb)
    BAB IV.pdf (110.2Kb)
    BAB V.pdf (38.42Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (94.75Kb)
    LAMPIRAN.pdf (8.326Mb)
    Date
    2025
    Author
    ALIMULHIDAYAH, SITI MALA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan ini menyajikan hasil kegiatan magang yang dilakukan di PT Timah Tbk, sebuah perusahaan terkemuka di bidang pertambangan timah di Indonesia. Tujuan dari magang ini adalah untuk meningkatkan pemahaman praktis dan keterampilan dalam strategi branding digital melalui platform website dan media sosial perusahaan. Kegiatan magang berlangsung dari tanggal 23 September hingga 30 Desember 2023, dengan fokus pada implementasi strategi branding digital, Penulis ditempatkan di Divisi Corporate Secretary, di mana berbagai kegiatan dilakukan, termasuk pengenalan platform website dan media sosial PT Timah Tbk. Penulis ditempatkan di Divisi Corporate Secretary, di mana berbagai kegiatan dilakukan, termasuk pengenalan platform website dan media sosial PT Timah Tbk, Kegiatan Utama Memahami strategi konten dan branding perusahaan. Monitoring website dan media sosial untuk mengumpulkan data tahunan 2024. Membuat konten informatif mengenai proses pertambangan dan kontribusi perusahaan terhadap ekonomi nasional. Penulis ditempatkan di Divisi Corporate Secretary, di mana berbagai kegiatan dilakukan, termasuk pengenalan platform website dan media sosial PT Timah Tbk. Hasil dan Pembelajaran Peningkatan Keterampilan Pengalaman magang ini memberikan pemahaman mendalam mengenai aspek-aspek penting dalam branding, serta mengasah keterampilan dalam perencanaan, kreativitas, dan analisis pasar yang diperlukan dalam pengembangan citra perusahaan. Pentingnya Media Sosial Media sosial berfungsi sebagai platform strategis untuk membangun citra perusahaan dan memperluas jangkauan komunikasi, serta meningkatkan akuntabilitas perusahaan dengan membagikan informasi secara terbuka. Magang di PT Timah Tbk memberikan pengalaman berharga dalam memahami dan menerapkan strategi branding digital. Dengan memanfaatkan website dan media sosial, perusahaan dapat meningkatkan pemahaman publik mengenai industri timah dan kontribusinya terhadap ekonomi dan masyarakat
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5703
    Collections
    • Laporan Magang BD [66]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    NoThumbnail