• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DESAIN TICKETING MANAGEMENT SYSTEM UNTUK PERBAIKAN KOMPUTER DAN JARINGAN PADA RUMAH SAKIT BHAKTI TIMAH PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (528.0Kb)
    BAB I.pdf (217.4Kb)
    BAB II.pdf (284.6Kb)
    BAB III.pdf (993.1Kb)
    BAB IV.pdf (1.130Mb)
    BAB V.pdf (133.6Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (166.1Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.145Mb)
    Date
    2024
    Author
    HERMANSYAH
    DEANDINI, SHEREN REKHA
    MARDIANSYAH, RIZKI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, penggunaan komputer dan jaringan menjadi bagian penting dalam kegiatan sehari-hari, khususnya di rumah sakit. Ketergantungan terhadap perangkat tersebut mengharuskan adanya pemeliharaan dan perbaikan yang efisien. Namun, pengelolaan permintaan perbaikan yang kurang terstruktur seringkali menghambat proses tersebut. Permasalahan utama yang muncul adalah pengelolaan permintaan yang datang dalam jumlah besar dengan berbagai tingkat urgensi, serta kesulitan dalam pemantauan status perbaikan dan komunikasi antara pengguna dan teknisi. Hal ini dapat menyebabkan keterlambatan dan kesalahan dalam penanganan masalah yang berimbas pada produktivitas dan efisiensi operasional rumah sakit. Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang, sebagai rumah sakit tertua di kota Pangkalpinang, menghadapi tantangan ini dan berencana untuk beralih dari sistem manual menggunakan memo untuk perbaikan komputer, hardware, dan jaringan ke sistem ticketing terkomputerisasi. Dengan penerapan sistem Ticketing Management System yang terintegrasi, diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan masalah teknologi informasi dan jaringan, sehingga operasional rumah sakit berjalan lebih lancar dan pelayanan tetap optimal.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5760
    Collections
    • Laporan KP Sistem Informasi [569]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV