• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Sistem Informasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DESAIN SISTEM INFORMASI JASA SERVIS MOBIL PADA BENGKEL GFR AUTO MOBIL DISELINDUNG BARU BERBASIS WEB

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (921.5Kb)
    BAB I.pdf (285.3Kb)
    BAB II.pdf (374.3Kb)
    BAB III.pdf (602.7Kb)
    BAB IV.pdf (956.5Kb)
    BAB V.pdf (252.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (255.9Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.185Mb)
    Date
    2024
    Author
    SARI, DESI MAYANG
    YUANSI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kebutuhan akan informasi yang cepat, akurat dan tepat merupakan kepentingan bagi perusahaan, organisasi atau instansi yang bergerak dibidang jasa Perusahaan GFR AUTO MOBIL adalah salah satu usaha rumahan yang menjual jasa dibidang otomotif yaitu perbaikan atau perawatan mobil, adapun masalah dalam bidang perawatan yaitu sering terjadinya penumpukan antrian mobil yang akan diperbaiki, layanan yang sudah penuh serta kurangnya tenaga montir dibandingkan banyaknya antrian customer.Tujuan penelitian ini untuk membangun sebuah website pendaftaran untuk para customer GFR AUTO MOBIL agar mempermudahkan customer untuk melakukan pemesanan antrian layanan servis yang dapat mengelola data pelanggan, data antrian dan total pembayaran menggunakan metode waterfall, menggunakan Unified Modelling Languange (UML). Penelitian ini menghasilkan data customer, data servis, dan data nomor antrian. Pembahasaan metode yang dilakukan penulis yaitu mengidentifikasi dan mengevaluasi permasalahan-permasalahan dan kebutuhan yang diharapkan sehingga dapat diusulkan dengan perbaikan-perbaikan yang lebih baik. Penulis melakukan observasi dengan mengumpulkan data dalam meninjau langsung kondisi penelitian atau lapangan untuk mengetahui segala kondisi penelitian atau lapangan untuk mengetahui segala kondisi yang terjadi dilapangan atau Lokasi. Analisa sistem informasi yang dilakukan dengan harapan dapat mengetahui kelemahan-kelemahan agar dapat diselesaikan secara maksimal serta dapat mencari jalan keluar dari kelemahan-kelemahan tersebut supaya tidak terjadinya kesalahan atau kegagalan yang terulang.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5768
    Collections
    • Laporan KP Sistem Informasi [569]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV