DESAIN PROMOSI DAN PUBLIKASI PADA KURNIA PARFUME
Abstract
Kurnia Parfume merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang Penjualan , dan Jasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Kurnia Parfume dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Kurnia Parfume . Untuk itu saya mencoba membantu memperkenalkan Kurnia Parfume melalui media publikasi dan promosi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.
Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi penjualan dapat menunjang citra bisnis pada Kurnia Parfume . Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini. Maka dari itu Penulis membuat desain secara publikasi mulai dari mendesain Katalog, Brosur, Spanduk, Kartu Nama, Kantong Plastik, Pin, Nota dan Kalender sehingga, nantinya Kurnia Parfume bisa dikenal dimasyarakat.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]