Show simple item record

dc.contributor.authorWAHYUDI
dc.date.accessioned2018-05-21T05:34:48Z
dc.date.available2018-05-21T05:34:48Z
dc.date.issued2016-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/630
dc.description.abstractKurnia Parfume merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang Penjualan , dan Jasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Kurnia Parfume dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Kurnia Parfume . Untuk itu saya mencoba membantu memperkenalkan Kurnia Parfume melalui media publikasi dan promosi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas. Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi penjualan dapat menunjang citra bisnis pada Kurnia Parfume . Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini. Maka dari itu Penulis membuat desain secara publikasi mulai dari mendesain Katalog, Brosur, Spanduk, Kartu Nama, Kantong Plastik, Pin, Nota dan Kalender sehingga, nantinya Kurnia Parfume bisa dikenal dimasyarakat.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSIen_US
dc.subjectKURNIA PARFUMEen_US
dc.titleDESAIN PROMOSI DAN PUBLIKASI PADA KURNIA PARFUMEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record