Show simple item record

dc.contributor.authorHANDOKO, ANDREAS
dc.date.accessioned2018-05-22T03:26:32Z
dc.date.available2018-05-22T03:26:32Z
dc.date.issued2015-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/669
dc.description.abstractTujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menghasilkan sebuah game/ permainan visual novel sederhana berbasis android dengan unsur edukasi sebagai sarana penyampaian informasi tentang aneka satwa langka Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode analisis dan metode perancangan dimana pada metode analisis, penulis menganalisa kebutuhan dan melalui hasil analisa tersebut penulis merancang tahapan-tahapan yang akan dilakukan. Hasil yang diperoleh adalah dihasilkannya sebuah game visual novel dengan unsur edukasi di dalamnya, yang dibangun menggunakan game engine Ren’Py dengan bahasa pemograman Python yang telah disederhanakan. Kesimpulan yang didapat adalah game visual novel dengan unsur edukasi yang dibuat, dapat menumbuhkan kesadaran pengguna dalam menjaga kelestarian satwa liar Indonesia.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAME EDUKASIen_US
dc.subject“ANEKA SATWA LANGKA INDONESIA”en_US
dc.subjectBERBASIS ANDROIDen_US
dc.titlePEMBUATAN GAME EDUKASI “ANEKA SATWA LANGKA INDONESIA” BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record