PERANCANGAN DAN PEMBUATAN PERMAINAN “JUMP ALL THE OBSTACLES” BERBASIS ANDROID
dc.contributor.author | PURNOMO, KURNIA | |
dc.date.accessioned | 2018-05-22T05:38:12Z | |
dc.date.available | 2018-05-22T05:38:12Z | |
dc.date.issued | 2015-12 | |
dc.identifier.uri | http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/686 | |
dc.description.abstract | Permainan “Jump All The Obstacles” adalah sebuah permainan yang mengandalkan tingkat respon atau gerak refleks yang tinggi dari pemainnya. Permainan ini diadaptasi dari permainan “Flappy Bird”. Permainan “Jump All The Obstacles” menggunakan rule yang sama dengan permainan tersebut. Setiap pemain harus siap dan sigap, serta melewati rintangan dengan jarak yang tepat dalam memainkan permainan ini. Aktivitas otak dan tangan juga sangat berperan penting dalam memainkan permainan ini. Selain itu diperlukan juga konsentrasi dan penglihatan yang baik untuk memainkan permainan ini. Hal tersebut harus dilakukan pemain untuk mendapatkan point yang setinggi-tingginya ketika memainkan permainan ini. Setiap pemain tentu akan mendapatkan point yang berbeda-beda. Tujuan yang hendak diperoleh adalah melihat tingginya tingkat respon atau gerak refleks pemain melalui point yang didapat pemain. Point tersebut akan te-reset secara otomatis ketika pemain gagal melewati rintangan. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah tingginya point yang didapat pemain tergantung dari kondisi pemain saat memainkan permainan ini. Pemain harus tetap berkonsentrasi, siap dan bersabar agar memperoleh point tinggi. | en_US |
dc.publisher | STMIK ATMA LUHUR | en_US |
dc.subject | PERMAINAN “JUMP ALL THE OBSTACLES” | en_US |
dc.subject | BERBASIS ANDROID | en_US |
dc.title | PERANCANGAN DAN PEMBUATAN PERMAINAN “JUMP ALL THE OBSTACLES” BERBASIS ANDROID | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Android [538]