Show simple item record

dc.contributor.authorANGGRAINI POOPI
dc.date.accessioned2018-05-22T08:02:04Z
dc.date.available2018-05-22T08:02:04Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/710
dc.description.abstractKantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang dibentuk dalam rangka melaksanakan tugas pemerintah bidang Menegakkan Peraturan Daerah (Perda), yang dipimpin oleh seorang Kepala Kantor yang bertanggung jawan kepada Walikota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah. Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Batu Intan Kelurahan Girimaya Kota Pangkalpinang. Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang mempunyai beberapa bidang teknis dan sub bagian. Disini akan dibahas mengenai sistem pengolahan data pegawai yang terdiri dari pendataan pegawai masuk dan keluar melalui proses mutasi pegawai, proses pembuatan DP3 (Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan), proses pembuatan Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga (KP4), proses gaji berkala pegawai, proses pencatatan pelatihan dan proses pembuatan laporan. Semua proses pengolahan data pegawai pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang tersebut berhubungan dengan Badan Kepegawaian Daerah dan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kota Pangkalpinang.en_US
dc.publisherSTMIK Atma Luhuren_US
dc.subjectPENGOLAHAN DATA PEGAWAIen_US
dc.subjectKANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJAen_US
dc.titleANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA PEGAWAI PADA KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record