• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Multimedia
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Multimedia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA MANDARIN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 STUDI KASUS SD 152 SIMPANGKATIS

    Thumbnail
    View/Open
    1011500015.jpg (114.0Kb)
    BAB I.pdf (32.28Kb)
    BAB II.pdf (176.6Kb)
    BAB III.pdf (140.8Kb)
    BAB IV.pdf (507.5Kb)
    BAB V.pdf (624.9Kb)
    Biodata_1011500015.doc (216.5Kb)
    COVER DLL.pdf (327.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (21.87Kb)
    Date
    2014-12
    Author
    YANDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan Teknologi Informasi sekarang ini sudah semakin meningkat, komputer bukan hanya digunakan sebagai jaringan komunikasi, akan tetapi bisa juga dimanfaatkan di berbagai bidang, diantaranya untuk keperluan pendidikan, hiburan, dan sebagainya. Sedangkan untuk Bahasa Mandarin saat ini merupakan salah satu pelajaran yang diajarkan mulai dari tingkat dasar, berbagai macam manual digunakan sebagai metode pembelajaran, tetapi dalam waktu yang cukup lama menjadi membosankan bagi anak-anak karena sistem pembelajran yang kurang menarik dan interaktif. Suatu cara untuk meningkatkan aktifitas pembelajaran bahasa mandarin ini adalah dengan cara menyediakan aplikasi dan pemrograman untuk bisa diterapkan sebagai alat bantu untuk mempermudah dalam proses pembelajaran. Dengan adanya game edukasi pemgenalan ini diharapkan anak-anak dapat meningkatkan kemampuan mengingat dan menghilangkan rasa bosan dan takut untuk belajar bahasa mandarin serta terpacu untuk meningkatkan kualitas belajar. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data dengan cara survei, studi pustaka, kemudian tahap pengujian dengan menggunakan teknik Blackbox. Setelah diuji dengan menggunakan teknik Blackbox, game edukasi pengenalan nama hewan ini layak digunakan untuk siswa sebagai proses pembelajaran.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/760
    Collections

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV