Show simple item record

dc.contributor.authorNOVRIANTO, BUDI
dc.date.accessioned2018-05-25T06:10:03Z
dc.date.available2018-05-25T06:10:03Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/828
dc.description.abstractAdapun tujuan dan manfaat dari penyusunan skripsi ini yaitu membuat game 3D dengan ukuran kecil dan dapat dimainkan pada komputer dengan spesifikasi rendah. Selain itu merancang aplikasi game multimedia yang berfungsi sebagai media entertaiment kepada pemain. Adapun metodologi yang digunakan adalah metode analisis dan perancangan waterfall. Dalam metode analisis dilakukan berbagai macam tahap seperti menyebarkan kuisioner dan studi pusaka dengan mengambil teori dari buku ataupun media internet. Dalam metode perancangan dilakukan perancangan sistem, perancangan gameplay serta perancangan layar menggunakan storyboard dengan menggunakan prinsip interaksi manusia dan komputer seperti delapan aturan emas dan lima faktor manusia terukur. Hasil dari analisis dan perancangan sistem ini kemudian di implementasikan menjadi game third person shooter yang dirancang dengan menggunakan game engine unity. Hasil yang didapat dari skripsi ini adalah pemain dapat terhibur dalam memainkan game third person shooter ini yang memiliki ukuran kecil dan spesifikasi yang rendah.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAME THIRD PERSON SHOOTER “WORM DESTROYER”en_US
dc.subjectMENGGUNAKAN UNITYen_US
dc.titlePERANCANGAN GAME THIRD PERSON SHOOTER “WORM DESTROYER” MENGGUNAKAN UNITYen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record