• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS RECO GROUP PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (678.4Kb)
    BAB I.pdf (197.8Kb)
    BAB II.pdf (276.9Kb)
    BAB III.pdf (287.4Kb)
    BAB IV.pdf (315.1Kb)
    BAB V.pdf (173.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (238.9Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.621Mb)
    Date
    2024
    Author
    ANGGREANI, LOLA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Manajemen hubungan pelanggan merupakan salah satu strategi dalam memberikan pelayanan yang baik dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan manajemen hubungan pelanggan yang ada di Reco Group Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data yaitu statistik deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi dan kuesioner (angket). Sumber data yang diperoleh menggunakan data primer yaitu kuesioner yang melibatkan 60 responden yang merupakan gabungan dari karyawan dan pelanggan Reco Group. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa dari variabel Teknologi, Proses, Data dan Informasi, dan Sumber Daya Manusia berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 64,3 %. Penelitian ini diharapkan dapat untuk ditingkatkan terkait kualitas pelayanan dari staff di Reco Group.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5536
    Collections
    • Skripsi [26]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV