• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAK KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CALLYSTA SALON PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (820.8Kb)
    BAB I.pdf (389.4Kb)
    BAB II.pdf (557.9Kb)
    BAB III.pdf (423.0Kb)
    BAB IV.pdf (928.7Kb)
    BAB V.pdf (272.8Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (400.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.997Mb)
    Date
    2024
    Author
    POKKAMBIA, AGUSTINA TANDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Konten media sosial mempengaruhi persepsi konsumen terhadap citra merek dan keputusan konsumen menggunakan jasa Callysta Salon Pangkalping. Citra merek digunakan sebagai komponen pembaruan untuk menentukan respon konsumen pada tahap keputusan konsumen, serta memiliki peran penting dalam meningkatkan pandangan konsumen terhadap kualitas keseluruhan layanan jasa. Citra merek yang tinggi pada sebuah layanan jasa dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konten media sosial terhadap citra merek dan dampak keputusan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini terdiri dari generasi Y dan generasi Z berusia antara 11 sampai 45 tahun, yang memiliki akun media sosial Instagram. Sample yang diambil berjumlah 200 orang responden. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS Statistics 25.0 dan SEM-AMOS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Konten Media Sosial (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Y), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,870 dan P sebesar 0,000. Konten Media Sosial (X) berpengaruh negatif dan insignifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z) dengan nilai Std.Estimate sebesar -0,106 dan nilai P sebesar 0,580. Dan Citra merek (Y) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,518 dan nilai P sebesar 0,000. Serta Citra Merek (Y) memediasi Konten Media Sosial (X) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z), dengan nilai P Value sebesar 0,0035.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5537
    Collections
    • Skripsi [26]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV