• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Peneltian
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Peneltian
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR – FAKTOR ONGKOS KIRIM, KUALITAS LAYANAN, SERTA DISKON YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DI ISB ATMA LUHUR

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (523.6Kb)
    BAB I.pdf (450.5Kb)
    BAB II.pdf (376.1Kb)
    BAB III.pdf (113.4Kb)
    BAB IV.pdf (370.1Kb)
    BAB V.pdf (471.1Kb)
    BAB VI.pdf (217.2Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (247.7Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.145Mb)
    Date
    2024
    Author
    RIVALDO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui Ongkos Kirim, Kualitas Layanan, Diskon berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa menggunakan aplikasi TikTok di ISB Atma Luhur. Dalam penelitian ini jenis metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel secara probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada para responden penelitian, untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 52 responden yang merupakan mahasiswa aktif jurusan Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis ISB Atma Luhur Pangkalpinang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil analisis secara deskriptif menunjukkan bahwa Ongkos Kirim (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Diskon (X3) merupakan faktor – faktor yang dianggap baik oleh responden dalam meningkatkan Minat Beli (Y). Dalam analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Ongkos Kirim (X1), Kualitas Layanan (X2) dan Diskon (X3) memiliki koefisien positif. Untuk pengujian parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Ongkos Kirim (X1) memiliki nilai yang tidak signifikan, dan berpengaruh positif. Sedangkan untuk Kualitas Layanan (X2) dan Diskon (X3) memiliki nilai yang signifikan, sehingga berpengaruh positif dan signifikan. Untuk hasil pengujian secara simultan (uji f) menunjukkan bahwa variabel Ongkos Kirim (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Diskon (X3) berpengaruh positif dan memiliki nilai yang signifikan, sehingga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) mahasiswa menggunakan aplikasi TikTok di ISB Atma Luhur.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5557
    Collections
    • Peneltian [14]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV