Browsing E-Commerce by Title
Now showing items 71-90 of 238
-
PEMANFAATAN E-COMMERCE PADA JOYUN SNACK PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FRAMEWROK FOR THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING (FAST)
(ISB ATMA LUHUR, 2023)JoYun Snack merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang beralamat di Jl.Rustam Effendi, Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah utuk mengetahui ... -
PENERAPAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2020)E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. E-Commerce memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi ... -
PENERAPAN E-COMMERCE MENGGUNAKAN OOAD PADA TOKO BATIK LAFANTAS
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah membuat sebuah website toko online yang dapat digunakan untuk membantu pelaku usaha dalam mempromosikan produk kepada konsumen, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan memasarkan produk ... -
PENERAPAN E-COMMERCE PADA PONDOK RIAS SEPTA BATURUSA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Wedding organizer merupakan salah satu aspek yang berperan penting dalam mewujudkan keinginan para calon pengantin yang menginginkan suatu acara yang berkesan sekali seumur hidup, salah satu nya, ialah ... -
PENERAPAN E-COMMERCE PADA SULTAN KARPET PANGKALPINANG DENGAN MODEL FRAMEWORK FOR THE APPLICATION OF SYSTEMS THINKING (FAST)
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Abstrak Sultan Karpet Pangkalpinang merupakan jenis wirausaha menengah yang bergerak dalam bidang furniture, khususnya karpet. Namun Sultan Karpet masih berjalan dengan sistem yang manual dan belum terkomputerisasi dengan ... -
PENERAPAN E-COMMERCE PADA TANAMAN HIAS JAMILAH FLORIST BATURUSA
(ISB ATMA LUHUR, 2021)jamilah florist merupakan tokoh budidaya yang menjual berbagai tanaman hias dan kembang serta peralatan tanaman hias. Jamilah florist berdiri selama 3 tahun di desa Baturusa Kecamatan Merawang Bangka, berbagai macam tanaman ... -
PENERAPAN E-COMMERCE PERALATAN PANCING PADA TOKO YANTO PANCING PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Kemajuan teknologi informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat menuntun kita untuk selalu maju dan mengikuti perkembangan. Pada era saat ini kebutuhan terhadap penjualan secara online (E-Commerce) ini mulai berkembang ... -
PENERAPAN MODEL AGILE PADA PENGEMBANGAN WEBSITE RENT CAR BERBASIS E-COMMERCE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER (STUDI KASUS ALDI RENTAL MOBIL BANGKA)
(ISB ATMA LUHUR, 2023)Teknologi informasi telah mengubah lanskap industri penyewaan kendaraan melalui model bisnis digital. Dalam konteks ini, Aldi Rental Mobil Bangka telah merespons dengan mengembangkan website Rent Car berbasis E-commerce. ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ACING GROSIR PANGKALPINANG BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Acing Grosir Merupakan salah satu tempat pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari dimana sangat dibutuhkan bagi masyarakat PangkalPinang. Hal ini terlihat bertambah besarnya minat masyarakat PangkalPinang terhadap pola yang ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ALAN GALLERY BERBASIS WEB`
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Perkembangan teknologi informasi saat ini sudah semakin pesat dan cepat, tidak terkecuali pada bidang penjualan barang ritel. Kebutuhan akan informasi (pengetahuan) sebagai pendukung dalam membuat solusi bisnis, dan dukungan ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ARGA TANI PARIT 3 JEBUS BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2021)ARGA TANI yang berada di Desa Air Gantang Kecamatan Parit 3,Menjual berbagai macam bibit tanaman unggul yang sangat bermanfaat bagi petani yang ada diseputaran Bangka Belitung, bibit yang dijual adalah bibit-bibit pilihan ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BABEL MART PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Babel Mart PangkalPinang adalah minimarket yang bergerak dibidang Retail dan perdagangan barang-barang kebutuhan sehari-hari,sembako dan peralatan lainnya. Perusahaan ini melakukan penjualan secara langsung dan Online ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BLUENOSE STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Bluenose Store Merupakan usaha yang bergerak di bidang fashion yang berdiri sejak tahun 2015. Sebelum didirikannya butik tersebut, jenis usaha yang dijalankan oleh usaha masih online shop via media social yang berjual ... -
PENERAPAN MODEL RAD PADA SISTEM INFORMASI E-COMMERCE: STUDI KASUS RYAN MOTOR
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Ryan Motor adalah toko yang bergerak di bidang spare part yang berada di Pangkalpinang sejak tahun 2003. Dalam menjalankan usahanya, Ryan Motor mengalami berbagai masalah, yaitu terbatasnya dalam memasarkan produk, belum ... -
PENERAPAN MODEL WATERFALL PADA SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BUTIK RIZKI CLOTHING BERBASIS WEB
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Butik Rizki Clothing belum mempunyai website untuk pembelian atau pemesanan produk, dengan adanya media informasi Proses pembelian produk masih dil-akukan secara manual yaitu konsumen harus datang langsung ke butik Rizki ... -
PENERAPAN SISTEM E-COMMERCE SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA TOKO MAINAN PUTRI PANGKAL PINANG MENGGUNAKAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
(STMIK ATMA LUHUR, 2021)ABSTRAKSI Toko Mainan Putri adalah suatu usaha penjualan produk mainan anak – anak. Kendala dari toko yaitu promosi yang dilakukan melalui halaman media sosial, sehingga masih kurang efektif dalam memperluas pemasaran dan ... -
PENERAPAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PRODUK DRW SKINCARE PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Drw Skincare merupakan produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai jenis masalah kulit yang sering dialami. Sekarang ini perkembangan Teknologi Informasi sudah semakin berkembang dengan ini maka akan semakin mendorong ... -
PENGEMBANGAN APLIKASI PENJUALAN BERBASIS E-COMMERCE PADA TOKO SEMBAKO ASIONG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Toko Sembako Asiong adalah toko sembako yang bergerak dipenjualan barang-barang sembako. Dalam melakukan usaha ini, toko sembako tersebut mengalami beberapa kendala seperti, permasalahan dalam penjualannya, karena masih ... -
PENGEMBANGAN APLIKASI E-COMMERCE PADA BUTIK TIO ANDRA FASHION PANGKALPINANG DENGAN METODE RAD
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Butik Tio Andra Fashion Pangkalpinang berlokasi di BTC, Lantai dasar Blok A Nomor 73-74, Pangkalpinang Bangka Belitung. Butik Tio Andra Fashion berdiri pada tanggal 1 oktober 2010. Penjualan secara konvensional dalam bentuk ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE DENGAN KONSEF FAST PADA PONDOK SAMBEL SS PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Penelitian ini mengambil judul tentang pengembangan E–Commerce dengan konsep FAST pada pondok sambel ss Pangkalpinang. E–Commerce sebagai media Penjualan Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan ...