• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Desain dan Multimedia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DESAIN MEDIA PROMOSI PADA KEISYA SHOP

    Thumbnail
    View/Open
    BAB I.pdf (137.5Kb)
    BAB II.pdf (144.4Kb)
    BAB III.pdf (1.133Mb)
    BAB IV.pdf (1.164Mb)
    BAB V.pdf (83.82Kb)
    COVER DLL.pdf (534.2Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.773Mb)
    Date
    2014-12
    Author
    FREDY RAMADHANY.R
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keisya Shop merupakan usaha yang bergerak di bidang Fashion. Saat ini banyak masyarakat yang belum tahu tentang pelayanan jasa yang ditawarkan oleh Keisya Shop Karena kurangnya media promosi yang di lakukan oleh Keisya Shop. Untuk itu penulis mencoba untuk mempromosikan usaha pelayanan jasa dalam Keisya Shop kepada masyarakat. Sarana publikasi adalah solusi yang tepat untuk menyebarkan informasi kepada orang banyak. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1183
    Collections
    • Desain dan Multimedia [212]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV