DESAIN PROMOSI DAN PUBLIKASI PADA AIR MINUM ISI ULANG FRESH
Abstract
Air minum isi ulang fresh merupakan badan usaha yang bergerak
dalam bidang usaha jasa pengisian ulang air minum,serta melayani jasa
pantar air minum isi ulang langsung kerumah anda tergantung jarak yang
dibutuhkan dalam pengantaran air minum isi ulang.Saat ini masyarakat
cukup mengenal air minum isi ulang fresh karna satu-satunya yang
mendirikan air minum isi ulang khusus nya di Desa Teru itu sendiri
sehingga masyarakat sangat terbantu dengan adanya air minum isi ulang
disamping mudah didapat dan harganyapun cukup terjangkau.
Untuk itu penulis mencoba untuk membantu mempromosikan dan
memperkenalkan Air minum isi ulang fresh kepada masyarakat melalui
media publikasi. Banyak usaha air minum isi ulang yang menggunakan
media publikasi untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas.
Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan saling berlomba
- lomba untuk mempromosikan toko komputer. Semakin banyak dan
beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah
solusi yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu
adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat
atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan
pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]