Show simple item record

dc.contributor.authorIRWANTO
dc.date.accessioned2018-06-05T02:10:30Z
dc.date.available2018-06-05T02:10:30Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1203
dc.description.abstractAir minum isi ulang fresh merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang usaha jasa pengisian ulang air minum,serta melayani jasa pantar air minum isi ulang langsung kerumah anda tergantung jarak yang dibutuhkan dalam pengantaran air minum isi ulang.Saat ini masyarakat cukup mengenal air minum isi ulang fresh karna satu-satunya yang mendirikan air minum isi ulang khusus nya di Desa Teru itu sendiri sehingga masyarakat sangat terbantu dengan adanya air minum isi ulang disamping mudah didapat dan harganyapun cukup terjangkau. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu mempromosikan dan memperkenalkan Air minum isi ulang fresh kepada masyarakat melalui media publikasi. Banyak usaha air minum isi ulang yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan saling berlomba - lomba untuk mempromosikan toko komputer. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN PROMOSI DAN PUBLIKASIen_US
dc.subjectAIR MINUM ISI ULANG FRESHen_US
dc.titleDESAIN PROMOSI DAN PUBLIKASI PADA AIR MINUM ISI ULANG FRESHen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record